Sekdakab Karo Buka Pelatihan Statistik Sektoral PNS Lingkungan Pemkab

    Sekdakab Karo Buka Pelatihan Statistik Sektoral PNS Lingkungan Pemkab

    KARO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba, membuka Pelatihan Statistik Sektoral bagi PNS lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, di Hotel SInabung Hills Berastagi, Rabu 0(8/11/2023).

    Pelatihan statistik dilaksanakan untuk meningkatkan kompetensi ASN dalam Penyelenggaraan Statistik Sektoral dan Penyelenggaraan Satu Data Indonesia. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) selaku penyelenggara menghadirkan narasumber dari Badan Pusat Statistik (BPS) Pusat dan Provinsi Sumatera Utara.

    Sekda mengharapkan, melalui pelatihan statistik sektoral akan berdampak pada mental, kinerja dan kemampuan para peserta dalam meningkatkan profesionalisme di bidang tugas masing – masing.

    “Saya berharap peserta dapat mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama mengikuti kegiatan ini serta meningkatkan profesionalisme pemerintahan untuk diterapkan di tempat tugas” ujar Sekda.

    Pelatihan Statistik Sektoral ini dilaksanakan selama tiga hari diikuti oleh perwakilan dari setiap perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo. 

      

    (Anita Theresia manua) 

    karo sumut
    Anita Manua

    Anita Manua

    Artikel Sebelumnya

    Wakil Bupati Karo Ikut Rapat Persiapan Pemprovsu...

    Artikel Berikutnya

    Sosialisasi Inventarisasi Aset Desa, Dibuka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami