Bupati Karo Serahkan Karo Cup Kepada Pembalap Perancis Pemenang Aquabike Jetski World Championship 2023

    Bupati Karo Serahkan Karo Cup Kepada Pembalap Perancis Pemenang Aquabike Jetski World Championship 2023

    KARO – Pembalap Aquabike Jetski World Championship, Kamis (23/11-2023), yang tiba di Pantai Sinalsal, Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, disambut Bupati Karo Cory Sebayang dan Forkopimda.

    Sebanyak 100 pembalap dan 200 official dari 22 negara, yang akan bertanding memperebutkan Aquabike Karo Cup, yang akan digelar di empat daerah sekitar danau toba, dimulai tanggal 23-26 November, tiba di Pantai Sinalsal menggunakan kapal RIB 04 Dit Polairud Poldasu.

    Event inetransional ini, diawali dengan latihan bebas oleh para pembalap, dilanjutkan dengan pertandingan yang dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dimulai pukul 12:30 WIB, yang iikuti sebanyak 22 pembalap dari berbagai negara.

    Pada sesi kedua dilanjutkan pukul 12:30 WIB, yang akhirnya pertandingan menjasdi semakin seru. Para pembalap, terlihat beradu kecepatan untuk meraih kemenangan pada event bergengsi kali ini.

    Kejar-kejaran tiga pembalap diantaranya Jean Bruno Pastorello asal Perancis, Anthony Radetic dari Amerika dan Rashed Al Tayer dari negara Uni Emirat Arab, tampak semakin seru, mereka beradu kecepatan untuk menoreh hasil yang baik untuk negaranya.

    Yang akhirnya, pertandingan dimenangkan Jean Brono Pastorello dari negara Perancis, disusul Anthony Radetic dari Amerika Serikat dan diposisi ketiga diraih pembalap Rashed  Al Tayer dari UEA.

    Bupati Karo Cory Sebayang didampingi Forkopimda, Kadis Pariwisata Provsu dan perwakilan Kemenko Marvest, menyampaikan apresiasi terhadap para pembalap dan pemenangnya.

    Diatas panggung utama, Cory menyerahkan Aquabike Karo Cup kepada juara I sebagai pemenang Endurance Aquabike Jetski.

     

    (Anita Theresia Manua)

     

     

     

    karo sumut
    Anita Manua

    Anita Manua

    Artikel Sebelumnya

    Empat Negara Ikutserta Meriahkan Karo Agro...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Karo Rapat Panitia Lokal Event Aquabike...

    Berita terkait