Bupati Karo Hadiri Rakor Dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Terkait Persiapan Aquabike Jetski World Championship

    Bupati Karo Hadiri Rakor Dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Terkait Persiapan Aquabike Jetski World Championship

    Jakarta - Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menghadiri rapat dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo terkait persiapan event Aquabike World Championship Lake Toba 2023 bertempat di Lantai 10 Graha Kemenpora, Jakarta, Kamis (09/11/2023).

    Selain Bupati Karo, ada juga para kepala daerah yang menjadi tuan rumah ajang olahraga air dunia yakni Dairi, Samosir dan Toba.

    Dikesempatan itu, Bupati Karo menyampaikan bahwa Kabupaten Karo sangat mendukung event Aquabike World Championship Lake Toba 2023.

    Bahkan Kabupaten Karo sendiri telah menyiapkan side event Karo Music Camp yang akan digelar pada lokasi dan waktu yang bersamaan.

    Secara khusus, Bupati Karo, Dairi, Samosir dan Bupati Toba meminta dukungan Menpora RI untuk menghadirkan artis nasional agar event semakin semarak.

    Menyikapi permintaan tersebut, Menpora RI berjanji akan menyanggupi permintaan para bupati. Untuk diketahui, Event akbar ini diikuti 25 tim dari berbagai negara. Lokasi penyelenggaraan akan digelar di empat kabupaten sekitar Danau Toba yaitu Kabupaten Toba, Karo, Dairi dan Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. 

     

    (Anita Theresia Manua) 

     

    karo sumut
    Anita Manua

    Anita Manua

    Artikel Sebelumnya

    Bupati Karo Cory Sebayang Apresiasi Kerja...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Karo Cory Sebayang, Ajak Masyarakat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami